Misteri Venus & Mars
Mengungkap Misteri Venus & Mars ; Misteri Pria & Wanita

Bumbu Bercinta Dambaan Wanita

GAIRAH cinta pasangan muda terasa begitu menggebu. Tak heran bila waktu senggang kerap dimanfaatkan untuk merangkai kisah percintaan.

Serangkaian aktivitas bercinta akan terasa lebih berwarna dengan kehadiran bumbu-bumbu penyedap sebagai pelengkapnya. Bahkan, bumbu ini dipercaya bisa menghilangkan rasa lelah, bosan, dan jenuh yang kerap dialami oleh banyak pasangan.

Agar “pertempuran” kian menjadi babak yang menyenangkan, tambahkan bumbu penyedap dalam akvitas bercinta Anda. Kali ini Loving You akan membeberkan rahasia bumbu bercinta yang didamba kaum hawa:


Pijatan sensual
Perbaharui teknik bercinta Anda yang selama ini hanya menggunakan sabun atau membalurkan minyak aromaterapi ke tubuhnya. Cobalah teknik terbaru dengan menggunakan body lotion aroma menggoda. Mulailah berikan pijatan sensual di sekitar titik sensitif di seluruh bagian tubuhnya. Sensasi ekstra akan membuat pasangan Anda melayang menikmati momen indah yang tak bisa dilupakannya.

Siksaan manis
Sensasi bercinta bisa dihadirkan lewat sebuah “siksaan yang manis”, seperti pukulan nakal yang mendarat di bagian bokongnya agar dia semakin bergairah menikmati hubungan seks. Ini menjadi bagian penting yang tidak boleh dilewatkan pria sebelum bercinta.

Permainan menyenangkan
Sebelum bercinta, awali dengan sebuah permainan menyenangkan, seperti permainan truth or dare atau membuat gelembung-gelembung dari sabun saat tengah asyik berdua di dalam bathtub. Ciptakan permainan menjadi lebih seru dengan beberapa adegan nakal yang menggoda.

Sumber : okezone.com

Iklan

Belum Ada Tanggapan to “Bumbu Bercinta Dambaan Wanita”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: